Liga Europa

Link Live Streaming Kualifikasi Liga Europa: Raksasa Slovakia Idaman Egy dan Witan Tampil!

Jumat, 12 Agustus 2022 00:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© uefa.com
Link live streaming Liga Europa kualifikasi babak ketiga 2022/2023 yang akan berlangsung pada Jumat (12/08/22) dini hari WIB. Copyright: © uefa.com
Link live streaming Liga Europa kualifikasi babak ketiga 2022/2023 yang akan berlangsung pada Jumat (12/08/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming Liga Europa kualifikasi babak ketiga 2022/2023 yang akan berlangsung pada Jumat (12/08/22) dini hari WIB nanti.

Sejumlah klub dari berbagai penjuru Eropa akan bersaing demi lolos ke ronde berikutnya dan memperbesarkan kans mereka melaju ke putaran final. Salah satunya Slovan Bratislava.

Slovan bisa dibilang sebagai kesebelasan terbesar di Slovakia. Sejak era Cekoslovakia masih ada, mereka sudah rajin panen prestasi.

Total mereka memiliki 32 titel liga dan setidaknya 25 gelar domestik lainnya. Slovan juga sejauh ini jadi satu-satunya kesebelasan Slovakia yang pernah memenangi kompetisi level Eropa yakni Piala Winners 1968/1969.

Di Fortuna Liga, kasta teratas Slovakia, mereka memborong tujuh titel dari sepuluh musim terakhir.

Tidak heran jika Slovan Bratislava dianggap sangat dominan di negaranya. Kebetulan dua bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, juga merumput si Slovakia saat ini.

Jika keduanya bisa tampil apik bersama klub masing-masing, ke depannya kans untuk direkrut Slovan tentunya akan membesar.

Slovan Bratislava tiap musimnya rutin mengikuti kualifikasi ke ajang Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi Europa.

Dini hari nanti mereka bakal menjajal kekuatan raksasa Yunani, Olympiacos, dalam partai leg kedua yang beragregat 1-1.

Selain duel Olympiacos vs Slovan Bratislava, kualifikasi Liga Europa juga menghadirkan laga Malmo vs Dudelange, Linfield vs Zurich, Maribor vs HJK, Larnaca vs Partizan Belgrade, dan Fenerbahce vs Slovacko.