Bursa Transfer

Resmi! Juventus Perkenalkan Gelandang Fenomenal Filip Kostic

Jumat, 12 Agustus 2022 20:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, baru saja meresmikan gelandang anyarnya, Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Jumat (12/08/22).

Juventus akhirnya mengonfirmasi kedatangan Filip Kostic, seorang gelandang fenomenal dari Eintracht Frankfurt.

Melalui pernyataan resminya, Juventus, dengan bangga mengungkapkan bahwa rekrutan anyarnya itu merupakan pemain dengan bakat potensial.

“Filip Kostic, merupakan seorang pemain yang memiliki bakat, kekuatan dan kecepatan, mampu menutupi seluruh sayap,” buka pernyataan resmi Juventus.

“Pemain sayap kiri yang alami telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia bisa bermain di setiap area lapangan, tetapi lebih memilih untuk menyerang, memberikan assist saat dibutuhkan,” sambungnya.

Seperti yang telah diketahui, bahwa kedatangan Filip Kostic merupakan obat bagi Juventus setelah mereka kehilangan Alvaro Morata dan Paulo Dyabala.

Pemain berusia 29 tahun itu sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan akan berakhir hingga akhir Juni 2026.

Diketahui bahwa Juventus harus mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro dengan tambahan biaya yang diyakini senilai 1,5 juta euro.