Liga Indonesia

Tekad Egy Maulana Vikri, Bawa FC ViOn Zlate Moravce Keluar dari Zona Degradasi

Jumat, 12 Agustus 2022 20:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© instagram.com/fcvionzlatemoravce
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC ViOn Zlate Moravce. Copyright: © instagram.com/fcvionzlatemoravce
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Gabung Klub FC ViOn Zlate Moravce.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri telah menjalani latihan bersama klub barunya di Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Egy Maulana Vikri bertekad membawa klub barunya tersebut keluar dari zona degradasi Liga teratas Slovakia.

Egy sudah diperkenalkan sejak empat hari lalu oleh FC ViOn Zlate Moravce. Dia sangat antusias dengan sambutan pelatih, Jan Kocian. 

"Pelatih menyambut saya dengan ramah. Sesi latihan pertama setelah perjalanan panjang terasa sulit," kata Egy dilansir dari laman resmi klub.

"Kami sepakat dengan pelatih bahwa saya hanya akan menghadiri bagian pertamanya. Sore hari, saya baru pergi latihan penuh," imbuhnya.

Pemain 22 tahun itu optimis membawa FC ViOn Zlate Moravce keluar dari zona degradasi. Klub tersebut kini berada diurutan ke-12 atau di dasar klasemen sementara.

Egy juga tak sabar untuk mendapatkan menit bermain. Klub telah mengonfirmasi, jebolan SKO Ragunan bisa dimainkan untuk pertandingan hari Sabtu melawan ilina. 

"Saya akan senang untuk setiap kesempatan yang saya dapatkan. Saya sudah tahu liga Slovakia, juga klub dan pemain. Saya yakin kami akan naik di klasemen," tutur  Egy.