In-depth

Termasuk Fred, Ini 3 Pemain Manchester United yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Adrien Rabiot

Jumat, 12 Agustus 2022 04:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© EPA
Termasuk Fred, Ini Tiga Pemain Manchester United yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Adrien Rabiot. Copyright: © EPA
Termasuk Fred, Ini Tiga Pemain Manchester United yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yang bakal menjadi korban kedatangan Adrien Rabiot, termasuk ada Fred.

Setelah kesulitan mendapatkan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, Manchester United langsung fokus untuk mengamankan jasa Adrien Rabiot di bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong. Namun sang pemain kemudian tidak berniat meninggalkan Camp Nou.

Karena tidak mau ambil pusing, Manchester United akhirnya mengalihkan pandangan ke Adrien Rabiot dari Juventus.

Akan tetapi, lagi-lagi Setan Merah harus menghadapi permasalahan ketika ingin mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas.

Diyakini perbincangan dengan Juventus untuk Adrien Rabiot bisa saja berhenti di tengah negosiasi mengenai gaji.

Manchester United telah menyetujui biaya sebesar 15 juta pound kepada Juventus untuk memboyong gelandangnya. Mereka dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan Ibu Rabiot, Veronique, selaku agennya.

Adrien Rabiot dilaporkan memiliki gaji sekitar 113 ribu pounds setiap pekan ketika berada di Juventus.

Gelandang Timnas Prancis itu bahkan dikabarkan enggan pindah ke Manchester United karena ia tetap ingin bermain di Liga Champions. Sehingga, sang gelandang ingin adanya hadiah finansial bila tinggal Old Trafford.

Sedang menjadi perdebatan para fans mengenai rencana Manchester United ingin mendatangkan Adrien Rabiot. Bahkan ada yang menilai kalau ia sama saja dengan dua gelandang MU saat ini, Scott McTominay dan Fred.

Akan tetapi bila Erik ten Hag ngotot ingin mendapatkan Adrien Rabiot, maka ada tiga pemain Manchester United yang bisa menjadi korban. Siapa saja mereka?