In-depth

4 Pemain yang Berpotensi Tampil Mengejutkan Dalam Duel Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Sabtu, 13 Agustus 2022 16:01 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Peter Cziborra
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
N'Golo Kante berduel dengan Toni Kroos di laga Chelsea vs Real Madrid (07/04/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Empat pemain ini bisa tampil mengejutkan jadi pembeda di pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam pekan ke-2 Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di pertandingan pekan kedua Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge, Minggu (14/08/22) malam WIB.

Partai bertajuk big match Derby London ini sama-sama tengah dalam performa impresif di awal musim, karena sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama.

Chelsea meraih kemenangan saat bertandang ke markas Everton di Stadion Goodison Park pekan lalu, dengan skor akhir 1-0. 

Jorginho jadi pahlawan dengan gol tunggalnya dari titik penalti. Sementara Tottenham Hotspur, meraih kemenangan telak saat menjamu Southampton.

Spurs menang dengan skor akhir 4-1. Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Ryan Sessegnon, Eric Dier, Mohammed Salisu (Own Gol), dan Dejan Kulusevski. 

Sementara gol balasan Southampton dibuat oleh James Ward-Prowse. Hasil ini membawa Tottenham ke puncak klasemen Liga Inggris dengan tiga poin, karena unggul produktivitas gol dari tim lain.

Kemenangan besar ini juga menjadi modal berharga Spurs untuk bisa mencuri tiga poin di kandang rival sekotanya itu.

Akan tetapi Tottenham juga perlu waspada, karena mereka punya catatan buruk setiap kali bertandang ke markas The Blues.

Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan melawan Tottenham, hanya kebobolan satu gol. Tottenham punya catatan yang buruk ketika bermain di Stamford Bridge melawan Chelsea.

Terlepas dari rekor buruk, Tottenham bisa saja tampil mengejutkan karena mereka punya beberapa pemain kunci yang siap jadi pembeda, begit juga dengan Chelsea di pekan kedua Liga Inggris ini. Siapa saja mereka?