Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Bali United vs Arema FC: Gol Bunuh Diri Ricky Fajrin Jadi Mimpi Buruk Serdadu Tridatu

Sabtu, 13 Agustus 2022 22:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Arema FC pada Sabtu (13/08/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Arema FC pada Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Arema FC pada Sabtu (13/08/22).

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Singo Edan tampil dengan skuat terbaiknya. Nama-nama langganan starter seperti Adilson Maringa, Johan Farizi, Dendi Santoso, Gian Zola hingga Abel Camara dipercaya tampil sejak menit awal.

Pun dengan tuan rumah. Stefano 'Teco' Cugurra pun tak mau kalah dan tampil full tim untuk meladeni Arema FC. 

Nadeo Winata, William Pachecho, Brwa Nouri, Eber Bessa, Novri Setiawan, Ilija Spasojevic hingga Privat Mbarga dipercaya tampil starter.

Di awal-awal pertandingan, Arema FC tampil lebih percaya diri dan langsung memperagakan permainan terbuka.

Sebaliknya, Bali United yang belum menemukan ritme permainan harus puas menunggu di area pertahanan sendiri.

Sejurus dengan itu, peluang pertama pun tercipta oleh tim tamu. Pada menit ke-5, Abel Camara nyaris membuka skor andai tandukannya tak melebar dari sasaran. 

Tak mau kalah, Bali United membalas lewat Privat Mbarga. Bermula dari tusukan di area pertahanan Arema FC Mbarga melepaskan sepakan keras yang masih bisa dinetralisir oleh Maringa.

Laga memasuki 15 menit awal babak pertama, giliran Bali United yang menguasai pertandingan. Pasukan Teco tampak nyaman dalam mengatur tempo permainan.

Serdadu Tridatu pun mengurung pertahanan Singo Edan. Arema FC yang bermain di area sendiri pun dipaksa untuk melancarkan serangan balik.