Bursa Transfer

Here We Go! Juventus & Barcelona Sudah Jabat Tangan, Memphis Depay Segera OTW Turin

Sabtu, 13 Agustus 2022 04:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Winger Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Juventus. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Winger Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Winger Barcelona, Memphis Depay kian dekat untuk merantau ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Juventus.

Bagaimana tidak, Fabrizio Romano membocorkan jika kubu Blaugrana dan I Bianconeri kabarnya di ambang menemukan kata sepakat terkait transfer Depay ke Turin. 

Dalam sepekan terakhir, isu kepondahan Memphis Depay ke Allianz Stadium memang tengah panas-panasnya. Muncul gosip jika ia jadi kandidat terkuat untuk jadi tandem Dusan Vlahovic.

Diketahui jika Juventus tengah membuka lowongan bomber anyar dalam waktu dekat.  Pasalnya, akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk bomber Barcelona, Memphis Depay.

Rumor bergabungnya eks Manchester United dan Olympique Lyon tersebut kian dekat untuk terealisasi.

Bagaimana tidak, Fabrizio Romano mengklaim bahwa kubu Blaugrana dan I Bianconeri kabarnya di ambang menemukan kata sepakat terkait transfer Depay ke Turin.