Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Tottenham, Conte Singgung Keputusan Cemerlang Lukaku Balik ke Inter Milan

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Suhaib Salem/Russell Cheyne
Romelu Lukaku sama Antonio Conte. Foto: REUTERS/Suhaib Salem/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem/Russell Cheyne
Romelu Lukaku sama Antonio Conte. Foto: REUTERS/Suhaib Salem/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM – Menjelang laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyinggung keputusan cemerlang Romelu Lukaku yang kembali ke Inter Milan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte tampaknya sedang melakukan psywar kepada calon lawan mereka di pekan kedua Liga Inggris, Chelsea.

Pelatih asal Italia itu menyinggung keputusan cemerlang yang dilakukan oleh Romelu Lukaku untuk kembali ke Inter Milan

Antonio Conte dan Romelu Lukaku sendiri pernah berada dalam satu tim kala di Inter Milan. Bersama, mereka telah memenangkan Liga Italia (Serie A) musim 2020/2021.

Pelatih Tottenham Hotspur itu bahkan menilai kembalinya Lukaku ke Inter Milan adalah sesuatu yang tepat karena sang pemain membutuhkan dukungan dari para suporter disana.

Tak cukup sampai disitu, Conte juga menyebutkan bahwa kala Lukaku berseragam Inter Milan, ia adalah raja di Milan.

"Romelu (Lukaku) tinggal dua tahun di Milan dan dia adalah rajanya," kata Antonio Conte, dilansir dari Metro.

"Para penggemar menunjukkan semangat yang besar dan saya pikir dia adalah pria yang membutuhkan ini (dukungan suporter),” pungkas Antonio Conte.

Komentar Antonio Conte terkait Romelu Lukaku tersebut seakan kembali membuka luka Chelsea yang sudah tidak ingin mendengar nama pemain asal Belgia tersebut.

Menjelang pertandingan antara kedua tim, bukan tak mungkin Chelsea akan bisa dibuat marah oleh apa yang telah dilontarkan Conte untuk kemudian menjungkalkan tim asuhannya.