Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Pesta Gol, Man City dan Arsenal Bersaing di Puncak

Sabtu, 13 Agustus 2022 23:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Klasemen Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (13/08/22) malam WIB, Manchester City yang sukses pesta gol sukses amankan puncak dan diikuti oleh Arsenal. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Klasemen Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (13/08/22) malam WIB, Manchester City yang sukses pesta gol sukses amankan puncak dan diikuti oleh Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu (13/08/22) malam WIB, Manchester City yang sukses pesta gol sukses amankan puncak dan diikuti oleh Arsenal sebagai runner up.

Dalam lanjutan pekan kedua Liga Inggris musim 22/23 pada hari ini, terdapat enam pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan di papan klasemen.

Duel Manchester City kontra Bournemouth, jadi partai Liga Inggris sengit yang baru saja berlangsung dengan menghasilkan kemenangan telak buat The Citizens.

Bertanding di Etihad Stadium, sang tuan rumah Manchester City jalani partai cukup mudah di pekan kedua Liga Inggris musim ini dengan menjamu tim promosi, Bournemouth.

Berbekal kemenangan di pekan pembuka, Manchester City bertekad lanjutkan tren positif mereka dan langsung memainkan skuat terbaik sejak awal babak pertama.

Trio Riyad Mahrez, Erling Haaland dan Phil Foden dipilih pelatih Pep Guardiola untuk mengisi ujung tombak Manchester City pada laga ini.

Unggul kualitas materi pemain, Manchester City mampu mendominasi permainan dan berhasil ciptakan sejumlah peluang berbahaya di menit-menit awal.

Terbukti, sepanjang babak pertama Manchester City sudah berhasil mencetak tiga gol ke gawang Bournemouth yang masing-masing dicetak oleh İlkay Gündoğan, Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Manchester City atas Bournemouth.

Selepas jeda, Man City mampu memperbesar kedudukan lewat gol bunuh diri tim tamu dan sekaligus jadi gol penutup di pertandingan pekan kedua Liga Inggris malam ini.