Bursa Transfer

Liga Inggris: Kabar Gembira! Manchester United Percepat Transfer Adrien Rabiot

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diberitakan percepat transfer Adrien Rabiot dari Juventus seiring kebutuhan klub akan gelandang baru. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diberitakan percepat transfer Adrien Rabiot dari Juventus seiring kebutuhan klub akan gelandang baru.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, diberitakan mempercepat transfer Adrien Rabiot dari Juventus seiring kebutuhan klub akan gelandang baru.

Seperti yang diketahui, Adrien Rabiot kini tengah menjadi buah bibir lantaran sang pemain dekat di ambang pintu keluar Juventus pada musim panas ini.

Nama Rabiot sudah beberapa kali masuk daftar jual klub karena eks pemain Paris Saint-Germain itu dikabarkan tak masuk dalam rencana Massimiliano Allegri ke depannya.

Terlebih lagi, kemunculan sejumlah pemain muda, seperti Nicolo Fagioli, kian membuatnya tak mendapat tempat di Juve.

Di sisi lain, Manchester United dikaitkan dengan Adrien Rabiot seiring kekalahan mereka melawan Brighton & Hove Albion di laga perdana Liga Inggris musim baru ini.

Rabiot dianggap sebagai alternatif dari Frenkie de Jong yang tak kunjung didapatkan oleh Setan Merah lantaran transfer antaran Man United dan Barcelona masih mengambang.

Kebutuhan darurat Manchester United di sektor gelandang sudah jelas dirasakan Erik ten Hag di pertandingan kontra Brighton yang lalu.

David De Gea cs sebelumnya sudah kehilangan Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Paul Pogba yang tak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Sementara itu, Manchester United dirasa sulit bersaing di papan atas jika hanya mengandalkan Fred, McTominay, dan Donny van de Beek saja sebagai pemain senior di sektor tengah.

Maka dari itu, tak heran apabila Manchester United ingin segera menyelesaikan transfer Adrien Rabiot agar dirinya bisa menambah kesegaran di sektor gelandang Setan Merah yang masih keropos.