Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Arema FC

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan keempat yang mempertemukan dua tim kuat, Bali United vs Arema FC, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan keempat yang mempertemukan dua tim kuat, Bali United vs Arema FC, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 pekan keempat, mempertemukan dua tim kuat, Bali United vs Arema FC, Sabtu (13/08/22).

Laga yang akan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 20.30 WIB ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama bertabur bintang.

Lebih menarik lagi karena Bali United dan Arema FC sama-sama ditangani pelatih berbahasa ibu Portugis, pertemuan antara Stefano Cugurra versus Eduardo Almeida.

Dari sisi tuan rumah, Bali United tentu termotivasi untuk dominan atas Arema FC. Musim lalu, mereka meraih satu kali menang dan satu laga lainnya pun berakhir imbang.

Upaya menuju ke arah sana cukup bagus dengan modal dua kemenangan di kandang sendiri. Bali United menang tipis atas Persija Jakarta (1-0) dan Rans Nusantara FC (3-2).

Kemenangan itu membuat mental tim ikut terangkat. Belum lagi Ilija Spasojevic pecah telur dengan membukukan brace kontra Rans FC. Spaso semakin percaya diri.

Bali United punya waktu untuk membenahi sektor yang masih kurang. Serdadu Tridatu juga akan menghadapi Arema FC dengan kekuatan penuh di sebelas pemain awal.

Di sisi lain, Singo Edan juga tak mau kejadian menyakitkan musim lalu terulang lagi. Johan Farizi dkk datang dengan misi memberi hadiah ulang tahun ke-35 bagi Arema FC.

Menarik untuk menantikan sentuhan Samba yang diberikan Stefano Cugurra untuk Bali United dan Eduardo Almeida di Arema FC.

Siapakah yang akan meraih poin penuh? Saksikan pertarungan Bali United vs Arema FC di laga pekan keempat Liga 1 2022, live dari Indosiar atau live streaming di Vidio.