In-depth

Negosiasi Bapuk, 4 Pemain Top Ini Lepas dari Genggaman AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:44 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto Copyright: © REUTERS/Alberto
Pemain AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan trofi juara Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Alberto

INDOSPORT.COM - Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus menerima nasib pahit di bursa transfer musim panas ini, karena pemain top incaran mereka harus lepas.

Sejumlah kompetisi sepak bola kasta tertinggi di negaraA-negara Eropa telah mulai bergulir, salah satunya adalah Liga Italia.

Meski begitu, para klub kontestan Liga Italia masih diperbolehkan melakukan aktivitas jual beli pemain karena bursa transfer musim panas belum ditutup.

Banyak klub yang belum menarik diri dari sibuknya lantai bursa transfer jelang penutupan yang akan berlaku pada 01 September 2022 mendatang.

Salah satunya adalah AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu masih memantau sejumlah pemain incaran untuk didatangkan, guna menambah kekuatan musim depan.

AC Milan berambisi mempertahankan gelar Scudetto Serie A, yang sudah mereka rebut susah payah musim lalu. Selain itu, tim besutan Stefano Pioli juga ingin tampil lebih kuat untuk bersaing di Liga Champions.

Beberapa nama yang sudah didaratkan oleh AC Milan ke San Siro di antaranya Alessandro Florenzi, Junior Messias, Divock Origi dan Charles De Ketelaere.

Sedangkan pemain yang pergi ada Franck Kessie, Alessio Romagnoli, Jens Petter Hauge hingga Samu Castillejo.

AC Milan sendiri sebenarnya masih akan berusaha untuk menambah pemain baru, tapi pemain top yang diincarnya harus lepas dari genggaman di bursa transfer musim panas ini. Siapa saja mereka?