Bursa Transfer

Ngenes! Manchester United Ditolak Mentah-mentah Pemain Incaran Juventus

Sabtu, 13 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, apes kembali lantaran ditolak oleh pemain incaran Juventus, Leandro Paredes, pada bursa transfer. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, apes kembali lantaran ditolak oleh pemain incaran Juventus, Leandro Paredes, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, apes kembali lantaran ditolak oleh pemain incaran Juventus, Leandro Paredes, pada bursa transfer.

Seperti yang diketahui, lini tengah Manchester United saat ini tengah keropos sebab Setan Merah belum mendatangkan pemain baru lagi di area itu.

Manchester United juga harus kehilangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard di lini tengah pada musim panas ini.

Sementara itu, Erik ten Hag hanya baru menambal kekeroposan itu dengan mendatangkan Christian Eriksen secara cuma-cuma.

Kini klub dengan jumlah juara Liga Inggris terbanyak itu hanya memiliki Fred, Scott McTominay, dan Donny van de Beek sebagai pemain senior di sektor tersebut.

Manchester United sebenarnya masih memperjuangkan pemain incarannya, Frenkie de Jong, untuk menambah kekuatan di lini tengah yang rapuh itu.

Hanya saja, transfer Frenkie de Jong bisa dibilang masih tersendat. Bahkan, gelandang berusia 25 tahun itu berpeluang bergabung ke rival Man United, Chelsea.

Diberitakan bahwa De Jong mengutamakan klub yang memegang tiket Liga Champions musim ini dan Chelsea tentu lebih diuntungkan daripada David De Gea cs.

Manchester United kini masih sibuk berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini. Kini Setan Merah sempat mengincar penggawa Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, yang juga diincar Juventus.

Sayangnya, transfer tersebut tak berjalan lancar lantaran Leandro Paredes menolak mentah-mentah untuk menjadikan Old Trafford sebagai pelabuhan berikutnya.