Bursa Transfer

Frustasi di Manchester United, Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke AC Milan dan Inter Milan

Minggu, 14 Agustus 2022 21:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Aksi Cristiano Ronaldo di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menawarkan dirinya kepada klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dan Inter Milan.

Setelah mengalami situasi yang cukup pelik bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan kembali sedang mencari termpat berlabuh baru.

Beberapa klub seperti Chelsea, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Napoli hingga Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan kepergian Cristiano Ronaldo.

Kali ini, sang megabintang asal Portugal dilaporkan menawarkan dirinya lagi kepada klub kelas berat Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Dilansir dari Gazetta dello Sport melalui Cultofcalcio, Cristiano Ronaldo mendekati dua klub tersebut demi memenuhi keinginannya kembali ke Italia.

“Penyerang veteran itu mendekati kedua klub asal Milan (AC Milan dan Inter Milan) dengan tawaran untuk kembali ke Italia,” tulis dalam pemberitaan Cultofcalcio.

Sebelum berseragam Manchester United, Cristiano Ronaldo sendiri memang telah merumput di Liga Italia bersama dengan Juventus.

Bersama Juventus, Ronaldo telah mengkoleksi berbagai gelar penting yang salah satunya adalah menjadi juara Liga Italia bersama Si Nyonya Tua.

Kini, tidak harmonisnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United telah membawa kembali aroma perpisahan sang megabintang.

Beberapa hari terakhir, tidak harmonisnya Ronaldo di Manchester sudah semakin terlihat oleh publik. Terbaru adalah ketika ia menolak berjabat tangan dengan Erik ten Hag.