Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Udinese: Hujan Gol di San Siro, Rossoneri Bikin Zebrette Meringis

Minggu, 14 Agustus 2022 01:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (13/08/22). Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 yang mempertemukan AC Milan vs Udinese pada Sabtu (13/08/22).

I Rossoneri mengawali pekan perdana Serie A dengan hasil yang memuaskan. Bermain di rumah sendiri, pasukan Stefano Pioli menang dengan skor 4-2.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan tampil pincang dengan tidak diperkuat sejumlah pilarnya. Mulai dari Olivier Giroud hingga Sandro Tonali.

Tak ayal jika Pioli harus melakukan sejumlah perubahan. Di antaranya memasang Ante Rebic sebagai false nine di starting XI.

I Rossoneri yang tampil percaya diri malah dikejutkan oleh tim tamu setelah Udinese mencetak gol di menit ke-2 melalui Becao.

Dari situasi sepak pojok, pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut melakukan tandukan mematikan yang membuat seisi San Siro terdiam. Gol 1-0 Udinese memimpin.

Tertinggal satu gol, AC Milan terpantik untuk membalas. Serangan I Rossoneri yang dimotori Rafael Leao dan Junior Messias membuat Udinese bermain di area pertahanan sendiri.

Petaka bagi tim tamu datang di menit ke-9 saat Davide Calabria dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit yang meninjau VAR pun menunjuk titik putih.

Theo Hernandez yang ditugasi jadi eksekutor tak menyi-nyiakan tugasnya. AC Milan pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Usai membalas, AC Milan makin bersemangat untuk menambah gol. Hasilnya, pada menit ke-15 I Rossoneri membalikkan keadaan atas Udinese via Rebic.