Heboh Bos Persikota Prilly Latuconsina 'Dilamar' Henry Lau, Netizen: Mas Arya, Istrimu...

Minggu, 14 Agustus 2022 15:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Isman Fadil/INDOSPORT
Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus artis Prilly Latuconsina, baru-baru ini bikin heboh usai dapat lamaran dari member Super Junior, Henry Lau. Copyright: © Isman Fadil/INDOSPORT
Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus artis Prilly Latuconsina, baru-baru ini bikin heboh usai dapat lamaran dari member Super Junior, Henry Lau.

INDOSPORT.COM – Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang, sekaligus artis Prilly Latuconsina, baru-baru ini bikin heboh usai dapat lamaran dari member Super Junior, Henry Lau.

Prilly Latuconsina baru-baru ini menggemparkan penggemar K-Pop di Indonesia setelah kedapatan kongkow asyik bersama Henry Lau.

Diketahui, Henry Lau saat ini memang sedang berada di Jakarta. Momen itu dia manfaatkan untuk bertemu dengan selebritas seperti Prilly Latuconsina dan Rossa.

Bersama Rossa, magnae Super Junior ini sempat melakukan rekaman video singkat duet menyanyikan salah satu lagu sang diva.

Sedangkan saat bersama Prilly Latuconsina, Henry Lau menikmati momen sarapan berdua dengan secangkir teh dan kopi.

Henry dan Prilly pun masing-masing membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing.

Pada unggahan terbaru wanita cantik sekaligus bos klub Liga 3 Persikota Tangerang ini, ada momen Henry Lau berlutut dengan ekspresi manja di samping Prilly.

Henry Lay kemudian mengatakan, “Prilly maukah kau menjadi jodohku?”. Prilly pun tampak tersentuh dengan ‘lamaran’ Henry Lau.

"Mau nggak ya?" jawab Prilly sambil saling bertatapan dengan penyanyi Korea asal Kanada tersebut.

Prilly kemudian menulis di bagian caption seolah-olah telah menerima lamaran penyanyi Korea Selatan serba bisa tersebut.

“Pakai baju adat apa ya?” tulis pemeran Inggit di tayangan series “My Lecturer My Husband’ ini.