Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Dewa United vs Bhayangkara FC: Rekor Tak Terkalahkan Tercoreng?

Minggu, 14 Agustus 2022 09:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Bhayangkara FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023 hari ini antara Dewa United vs Bhayangkara FC, Minggu (14/8/22).

Pertandingan Liga 1 putaran keempat ini akan berlangsung di markas Dewa United, Stadion Benteng Taruna, Tangerang, Banten pada Minggu (14/8/22) pukul 15.15 WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bhayangkara FC memiliki misi untuk mempertahankan rekor tidak terkalahkan dalam seluruh laga yang dijalani.

Diketahui, The Guardians belum pernah menelan kekalahan sama sekali dalam tiga pertandingan. Mereka mampu membukukan satu kemenangan, dan dua hasil imbang.

Kemenangan perdana didapatkan saat menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-3 kemarin dengan skor tipis 1-0.

Sementara sisanya, Bhayangkara FC imbang saat melawan Persib Bandung, dengan skor 2-2. Serta kala menghadapi Persik Kediri, dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Dewa United membukukan satu kemenangan, dan dua kali kekalahan. Pasukan Nilmaizar mampu menang saat bertandang ke Persis Solo, dengan skor 2-3.

Sementara dua kali kekalahan diterima atas Persita Tangerang, dengan skor 1-0. Dan kalah 1-3, di kandang sendiri saat menjamu Persikabo 1973.

Hal tersebut, membuat Tangsel Wariors berusaha semaksimal mungkin, untuk meraih kemenangan perdana di laga kandang yang dijalani.