Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Tottenham, John Terry Beri Pesan Menyentuh untuk Roman Abramovich

Minggu, 14 Agustus 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sky Sports
Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, John Terry mengungkapkan sesuatu kepada Roman Abramovich. Copyright: © Sky Sports
Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, John Terry mengungkapkan sesuatu kepada Roman Abramovich.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, John Terry mengungkapkan sesuatu kepada Roman Abramovich.

John Terry mengucapkan terima kasih kepada mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dalam sebuah pesan yang dikirimkan melalui media sosial.

Menurut John Terry, mantan bosnya di Stamford Bridge itu menjadi pemilik yang paling terbaik dari seluruh dunia.

Melansir dari Talksport, legenda The Blues, John Terry, telah mengucapkan terima kasih kepada mantan pemilik Chelsea, Roman Abramovich saat era Todd Boehly secara resmi telah dimulai.

Pengambilalihan Boehly secara resmi selesai pada akhir Mei, mengakhiri 19 tahun kepemilikan klub oleh oligarki Rusia itu.

Bermula dari Roman Abramovich yang menempatkan The Blues untuk dijual, pada bulan Maret atas alasan terjadinya invasi Rusia ke Ukraina.

Pria berusia 55 tahun itu kemudian dikenai sanksi oleh Pemerintah Inggris, dengan Downing Street mengklaim telah membuktikan hubungannya dengan Vladimir Putin.

Dirinya merupakan orang yang sangat disukai oleh sebagian besar penggemar Chelsea, setelah mampu memberikan 21 trofi, dan membentuk kembali kekuatan timnya di Liga Inggris.

Lantas, John Terry yang pernah menjabat sebagai kapten di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu mengirimkan pesan kepada Roman Abramovich.

Bahkan pesan tersebut dikirimkan oleh John Terry beberapa waktu sebelum pertandingan dengan tajuk ‘Derby London’, antara Chelsea vs Tottenham Hotspur dimulai.