Liga Indonesia

Liga 1: Mesin Gol Barito Putera Cedera, Dejan Antonic Geram Dipermalukan PSS Sleman

Minggu, 14 Agustus 2022 13:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Rafael Silva, pemain asing Barito Putera di Liga 1 2022, melewati kawalan bek Borneo FC, Diego Michiels. Foto: Barito Putera Copyright: © Barito Putera
Rafael Silva, pemain asing Barito Putera di Liga 1 2022, melewati kawalan bek Borneo FC, Diego Michiels. Foto: Barito Putera

INDOSPORT.COM - Mesin gol Barito Putera, Rafael Silva mengalami cedera paha. Skuat besutan Dejan Antonic pun kalah dari PSS Sleman di laga pekan keempat Liga 1 2022.

Ya, Barito Putera harus kembali menelan pil pahit setelah kalah melawan PSS Sleman dengan skor 1-0, Sabtu (13/8/22) malam, bertempat di Stadion Maguwoharjo.

Gol tunggal Todd Rivaldo Ferre tak mampu dibalas oleh Renan Alves dkk. Alhasil, Barito pulang dengan tangan hampa, dan kembali terjerumus ke papan bawah klasemen Liga 1.

Sebagai mantan pelatih PSS Sleman yang kini menukangi Barito, Dejan Antonic akui kecewa karena sejatinya Laskar Antasari memiliki peluang untuk mencetak gol.

"Saya pikir kedua tim bermain cukup bagus malam ini. Tetapi kita kecewa, kehilangan poin di sini," ucap Dejan Antonic usai pertandingan.

"Di babak kedua kita dominan dan banyak peluang, ada dua atau tiga peluang, tetapi tidak ada yang masuk," tambah Dejan lagi.

Melihat proses gol Todd Ferre, tidak ada pemain belakang yang siap merebut bola, Dejan juga mengungkapkan kekecewaan.

"Kita salah sendiri, sehingga pemain PSS bisa mencetak gol. Kejadian seperti itu sudah dua kali terjadi musim ini," ujarnya.

"Kita harus evaluasi semua, karena banyak kesalahan yang menyebabkan hilang poin," tegas pelatih berkebangsaan Serbia itu.

Dengan kekalahan pekan ini, Barito Putera meluncur ke peringkat 15 klasemen Liga 1 2022, dengan satu kemenangan dan tiga kekalahan dari empat laga yang dilakoni.