Liga Indonesia

Liga 1: Persija Bernuansa Eropa, Persikabo Tak Gentar Kerahkan Kekuatan Penuh

Minggu, 14 Agustus 2022 10:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Djajang Nurjaman (pelatih Persikabo) dan Manahati Lestusen. Foto: Djajang Nurjaman (pelatih Persikabo) dan Manahati Lestusen Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Djajang Nurjaman (pelatih Persikabo) dan Manahati Lestusen. Foto: Djajang Nurjaman (pelatih Persikabo) dan Manahati Lestusen

INDOSPORT.COM - Persikabo 1973 mengaku semakin menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (14/8/22).

Diketahui, Persikabo 1973 dijadwalkan menjamu Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (14/8/22) malam pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Persija, Persikabo 1973 sejatinya sedang dalam tren apik. Pasukan Djajang Nurdjaman meraih kemenangan tiga laga beruntun pada tiga laga awal Liga 1 2022-2023.

Selain rekor manis, Djajang Nurdjaman juga mengaku timnya semakin siap karena memang jeda waktu antar pekan ketiga dan keempat dinilai cukup panjang.

"Kalau ditanya tentang kesiapan menghadapi laga keempat Liga 1 2022-2023, kami ketemu lawan berat, yaitu Persija Jakarta. Tapi Insha Allah kami siap karena waktunya cukup ideal," kata Djajang Nurdjaman.

"Pertandingan sebelumnya hari Minggu, lalu ketemu hari Minggu lagi dan pemain juga Insha Allah semua yang kemarin diturunkan tak ada masalah. Mereka dalam keadaan sehat," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Meski begitu, Djanur tidak mau terbuai. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang dinilai musim ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

Materi pemain asing Persija Jakarta yang dinilai bernuansa Eropa, ditambah amunisi lokal mumpuni. Djanur menaruh kewaspadaan penuh.

"Kami lebih menyoroti lawan yang kita hadapi. Kami tahu Persija tahun ini bisa dibilang cukup siap. Pemain lokalnya bagus-bagus, begitu pula pemain asingnya sudah level pemain liga Eropa," tambah Djanur.