Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lecce vs Inter Milan

Minggu, 14 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pekan perdana Liga Italia antara Lecce vs Inter Milan di Stadion Comunale Via del Mare, Minggu (14/08/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pekan perdana Liga Italia antara Lecce vs Inter Milan di Stadion Comunale Via del Mare, Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pekan perdana Liga Italia antara Lecce vs Inter Milan di Stadion Comunale Via del Mare, Minggu (14/08/22) dini hari WIB.

Pekan ke-1 Liga Italia musim 2022/2023 akan dimulai pada hari Sabtu (13/08/22) malam nanti dengan memainkan beberapa pertandingan.

Salah satu yang akan jadi perhatian adalah laga antara Lecce vs Inter Milan yang bakal digelar di Stadion Comunale Via del Mare dimulai pukul 01.45 dini hari WIB.

Inter Milan jelas akan diunggulkan di laga perdananya pada kompetisi Liga Italia musim 2022/2023 ini karena akan menantang klub promosi, Lecce.

Nerazzurri datang ke kandang Lecce dengan bekal hasil buruk di laga pramusim yang berakhir dengan rekor 1 kali menang, 2 imbang, dan 2 kalah.

Bahkan, kejadian buruk menimpa Inter Milan, manakala Nerazzurri harus kehilangan gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic, yang mendapat cedera otot betis.

Kehilangan Brozovic akan membuat lubang besar, mengingat pemain 29 tahun ini diandalkan Inter Milan sebagai pemutus serangan lawan.

Sebaliknya, pertandingan tersebut akan menjadi laga perdana bagi Lecce di Liga Italia, karena pada musim lalu, Salentini bermain di divisi kedua,

Sebelumnya, pihak tuan rumah telah melakukan empat pertandingan uji coba pramusim, dan telah membukukan 2 kemenangan, dan menelan dua kekalahan.

Pertandingan antara Lecce kontra Inter Milan diprediksi akan berjalan dengan sengit, meski Inter Milan lebih diunggulkan.