Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Crystal Palace, Pantang Kalah demi Poin Penuh

Minggu, 14 Agustus 2022 11:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Liverpool vs Crystal Palace di Stadion Anfield, Selasa (16/8/22).

Pada pertandingan Liga Inggris kali ini, Liverpool berkesempatan untuk memainkan laga kandang. Mereka sebelumnya nyaris kalah di kandang Fulham dalam laga pembuka Liga Inggris 2022-2023, Sabtu (6/8/22).

Bahkan, pasukan Jurgen Klopp harus tertinggal 0-1 di babak pertama, sebelum pada akhirnya kedatangan Darwin Nunez mampu memberikan dampak signifikan.

Diketahui , sejak Darwin Nunez dimasukkan oleh Jurgen Klopp di babak kedua, ia langsung menyumbangkan satu gol dan assist kepada Mohamed Salah.

Sayangnya, usaha yang telah dilakukan oleh penyerang anyarnya itu tak mampu membuat Liverpool merengkuh poin penuh, meskipun berhasil menyelamatkan dari kekalahan.

Setelah hasil yang kurang memuaskan, kini Liverpool mengincar poin penuh kalah menjamu Crystal Palace di Anfield. Hanya, Liverpool diyakini akan memarkir Thiago Alcantara karena cedera yang dialaminya pada pertemuan sebelumnya melawan Fulham.

Tetapi, Crystal Palace juga tak akan membiarkan Liverpool bermain secara mendominasi. Sebab, mereka sendiri harus mendapatkan poin setelah dilibas Arsenal 0-2.

Sehingga, pertandingan kedua di Liga Inggris 2022/2023 antara Liverpool dan Crystal Palace bakal seru dan layak untuk disaksikan.

Prakiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Harvey Elliott, Fabinho, Jordan Henderson; Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah.

Crystal Palace (4-2-3-1): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Luka Milivojevic, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew, Eberechi Eze, Wilfried Zaha; Jean-Philippe Mateta.