Liga Italia

Bursa Transfer: Idamkan Bomber Paten Liga Italia, Mourinho Beri Kode 'Nakal' Ini ke Petinggi AS Roma

Senin, 15 Agustus 2022 16:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jose Mourinho memberi sinyal pada manajemen AS Roma jika timnya harus menggaet Andrea Belotti di bursa transfer jika mau lebih menggigit di Liga Italia. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jose Mourinho memberi sinyal pada manajemen AS Roma jika timnya harus menggaet Andrea Belotti di bursa transfer jika mau lebih menggigit di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho tampaknya sudah tidak sabar untuk memboyong striker kawakan Liga Italia (Serie A), Andrea Belotti yang tersedia gratis pada bursa transfer musim panas kali ini.

Secara terang-terangan, manajer asal Portugal itu memberitahukan pada manajemen AS Roma jika timnya saat ini kekurangan predator kotak penalti kala menghadapi Salernitana pada Senin (15/08/22).

Pada pekan pertama Liga Italia, Roma memilih untuk tampil all-out meski lawannya adalah tim yang susah payah menghindari relegasi musim lalu.

Mourinho menurunkan tiga penyerang sekaligus dengan Tammy Abraham menempati posisi ujung tombak dengan Paulo Dybala dan Nicolo Zaniolo berdiri sedikit lebih ke belakang.

Hasilnya I Lupi menang dengan skor tipis 0-1 di Stadio Arcehi namun gol justru dicetak oleh bryan Cristante yang merupakan gelandang sentral.

Tidak satu pun pemain depan yang diturunkan mendapat jatah tampil 90 menit karena semuanya Jose Mourinho tarik pada babak kedua.

Bahkan Abraham yang merupakan top skor AS Roma musim lalu hanya berada di lapangan selama 70 menit sebelum digantikan Nemanja Matic.

Mourinho mengaku sengaja melakukan pergantian tersebut usai juga menarik keluar Zaniolo untuk memasukkan Gerginio Wijnaldum.

The Special One sebenarnya ingin menggantikan penyerang dengan penyerang tetapi kedalam skuat Serigala Ibu Kota belum cukup baik.

Memang masih ada Eldor Shomurodov namun sebentar lagi ia bakal pergi. Maka dari itu AS Roma ia nilai sangat butuh Andrea Belotti yang sudah berpengalaman di Liga Italia.