Liga Inggris

Dari 'Jimat' Joachim Loew sampai Selebrasi Siuuu, Kumpulan Meme Kocak Duel Conte vs Tuchel

Senin, 15 Agustus 2022 17:03 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pelatih Tottenham Antonio Conte. Copyright: © Getty Images
Pelatih Tottenham Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Duel panas menghiasi pertandingan pekan kedua Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Tottenham, di mana pada pertandingan tersebut pelatih masing-masing tim terlilbat perseteruan.

Pertandingan super seru terjadi kala Chelsea vs Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (15/08/22). Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 2-2.

Tensi selama jalannya pertandingan terbilang panas. Kedua tim terlihat saling kejar mengejar perolehan gol.

Tak hanya itu, tensi di pinggir lapangan pun juga turut tak kalah panas. Itu terjadi kala pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte kerap beradu mulut.

Sebenarnya, sejak awal pertandingan, tensi di antara Thomas Tuchel dan Antonio Conte pun sudah terasa. Tensi mulai memuncak ketika Tottenham berhasil mencetak gol melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Setelah itu, kedua pelatih bahkan semakin sering terlibat cekcok dan saling senggol di pinggir lapangan dan mengakibatkan kartu kuning.

Tak cukup saat jalannya pertandingan saja, selepas peluit panjang pertandingan selesai. Baik Conte dan Tuchel pun masih sama-sama terlibat perseteruan.

Hal itu terjadi saat Thomas Tuchel yang hendak menjabat tangan Antonio Conte. Conte merasa marah karena tangannya tidak segera dilepaskan oleh Thomas Tuchel.

Alhasil, selepas pertandingan, jagad dunia maya pun dihebohkan dengan meme kocak yang menunjukkan duel jabat tangan antara Tuchel dan Conte