Liga Italia

Didominasi Debutan, 3 Pemain yang Berpotensi Curi Perhatian di Duel Juventus vs Sassuolo

Senin, 15 Agustus 2022 15:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus sukses mengalahkan Sassuolo pada laga laga pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Juventus sukses mengalahkan Sassuolo pada laga laga pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain yang berpotensi mencuri perhatian di laga Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Juventus vs Sassuolo.

Juventus akan membuka kampanyenya di musim ini saat melakoni partai perdananya di Liga Italia 2022/23 melawan Sassuolo, Selasa (16/08/22).

Dalam pertandingan itu, Juventus akan berusaha menghindari pencapaian musim lalu saat melakoni laga perdananya di Liga Italia 2021/22.

Pada musim lalu, Juventus memulai kampanyenya di Liga Italia dengan buruk, kala bermain imbang 2-2 melawan Udinese.

Hasil minor di pekan perdana musim lalu pun akan berusaha dihindari saat menghadapi tim kuda hitam seperti Sassuolo.

Entah bagaimana Sassuolo selalu menjadi tim yang merepotkan bagi Juventus. Di musim lalu saja, Neroverdi mampu mengalahkan Si Nyonya Tua yang bermain di kandang sendiri.

Dengan pengalaman getir itu, Juventus pun akan berusaha memaksimalkan laga perdananya di musim ini ini dengan poin penuh.

Di laga ini, baik Juventus dan Sassuolo akan menurunkan komposisi terbaiknya demi mendapatkan poin penuh di laga perdananya musim ini.

Beberapa pemain debutan dan pemain lama pun diprediksi akan tetap menjadi aktor yang akan mencuri perhatian di duel nanti.

Melihat materi pemain kedua tim, kira-kira siapa saja pemain yang akan mencuri perhatian di duel Juventus vs Sassuolo?