Liga Indonesia

Hasil Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSM: Everton Cetak Brace Dramatis, Pasukan Ramang Bawa 3 Poin

Senin, 15 Agustus 2022 21:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23, antara RANS Nusantara vs PSM Makassar pada Senin (15/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23, antara RANS Nusantara vs PSM Makassar pada Senin (15/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23, antara RANS Nusantara vs PSM Makassar pada Senin (15/08/22).

Pertandingan Liga 1 putaran keempat tersebut akan berlangsung di markas RANS Nusantara, Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/08/22) pukul 18.15 WIB.

Jalannya pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar berlangsung dengan seru, pasalnya Juku Eja sedang mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Sedangkan The Prestige Phoenix yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1.

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, RANS Nusantara memiliki peluang untuk membuka keunggulan, andai Septian Bagaskara bisa memaksimalkan umoan dari Ady Setiawan.

Akhirnya, gol yang ditunggu oleh anak asuh Rahmad Darmawan terjadi berkat tendangan firstime dari Mitsuru Maruoka di menit ke-30.

Maruoka memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM Makassar, ketika sepakan pojok yang dikirimkan sempat dihalau oleh pertahanan tim tamu

Hal tersebut membuat anak asuh darai Bernardo Tavares keluar untuk menyerang pertahanan The Prestige Phoenix.

Bahkan, di akhir laga babak pertama usai, PSM Makassar melakukan serangan balik, melalui build up yang dilakukan oleh Will Jan Pluim.

Hingga wasit meniumpkan peluit tanda berakhirnya pertandingan babak kedua antara RANS Nusantara vs PSM Makassar, kedudukan tetap bertahan 1-0.