Liga Inggris

Ini Alasan Mengejutkan Mengapa Man United Enggan Lepas Cristiano Ronaldo

Senin, 15 Agustus 2022 15:19 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein Copyright: © REUTERS-David Klein
Brentford vs Man United, Reaksi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes usai Kalah di Liga Inggris REUTERS-David Klein

INDOSPORT.COM – Kekalahan telak Manchester United saat bertandang ke markas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 menyisakan sederet drama.

Torehan buruk di awal kompetisi Liga Inggris ini membuat situasi ruang ganti Manchester United menjadi tidak harmonis salah satunya karena ulah Cristiano Ronaldo.

Pada saat melawan Brentford, Cristiano Ronaldo menunjukkan gestur yang tidak berkenan bagi Erik ten Hag dan segenap suporter Manchester United.

Cristiano Ronaldo terlihat langsung meninggalkan lapangan tanpa memberi tepuk tangan kepada penonton dan bersalaman dengan Erik ten Hag.

Dilansir dari The Times, skuat Manchester United beserta staf pelatih sudah muak dengan tingkah lakunya yang "moody".

Sikap Ronaldo kian memburuk saat Erik ten Hag menghukum para pemainnya untuk menambah porsi latihan dengan membatalkan hari liburnya.

Cristiano Ronaldo memperburuk suasana latihan di Carrington karena suasana hatinya yang kacau karena keinginannya untuk pindah tidak terwujud.

Namun, pemilik Manchester United, keluarga Glazer, dilaporkan tidak berencana untuk menjual mantan pemain Real Madrid tersebut.

Menurut kabar yang beredar, keluarga Glazer ingin memanfaatkan ketenaran Cristiano Ronaldo agar menjadi daya tarik tersendiri bagi klub.

Bukan hanya itu, keluarga Glazer pun juga memanfaatkan potensi Cristiano Ronaldo yang mampu menjadi ‘pencetak uang’ lebih bagi Manchester United.