Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 : RANS Nusantara vs PSM Makassar, Juku Eja Incar Papan Atas!

Senin, 15 Agustus 2022 09:46 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Senin (15/08/22), yang hanya memainkan satu pertandingan saja antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Senin (15/08/22), yang hanya memainkan satu pertandingan saja antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal Liga 1 Indonesia 2022/2023 untuk hari ini, Senin (15/08/22), yang hanya memainkan satu pertandingan saja antara RANS Nusantara FC vs PSM Makassar.

Kedua tim sama-sama punya ambisi besar untuk menang di partai pekan keempat ini meski kubu tandang mungkin akan sedikit lebih diunggulkan.

RANS sama sekali belum pernah menang dari tiga pekan Liga 1. Oleh sebab itu, mereka mengincar tiga poin perdana.

Saat ini The Prestige Phoenix masih berada di posisi 16 dari 18 klub hasil dari dua kali imbang dan sekali kalah.

Bersama Persis Solo (18), tim yang dimotori oleh Makan Konate tersebut jadi klub promosi dengan laju paling buruk musim ini semenata Dewa United terbang tinggi di peringkat ketujuh.

Sementara itu, PSM sedang diselimuti aura positif setelah merebut tujuh poin, hasil dari dua kali menang plus sekali imbang di awal musim kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia.

Juku Eja juga tengah merasakan euforia besar pasca memastikan diri melaju ke final zona ASEA kompetisi Piala AFC.

Andai menang atas RANS Nusantara pada petang ini, maka PSM Makassar bisa menembus tiga besar klasemen sementara Liga 1 lagi.

Bahkan jika mampu menang dengan selisih gol besar, menggeser Madura United dari puncak pun juga dapat mereka lakukan meski sulit karena Sapeh Kerrab punya produktifitas +11.