Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Ambisi Atletico Madrid Curi Poin Maksimal di Laga Perdana

Senin, 15 Agustus 2022 09:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga), Senin (15/08/22) dan Selasa (16/08/22) pagi WIB. Terdapat 3 laga menarik untuk dinanti, termasuk Getafe vs Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga), Senin (15/08/22) dan Selasa (16/08/22) pagi WIB. Terdapat 3 laga menarik untuk dinanti, termasuk Getafe vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM –  Berikut jadwal Liga Spanyol (LaLiga), Senin (15/08/22) dan Selasa (16/08/22) pagi WIB. Terdapat 3 laga menarik untuk dinanti, termasuk Getafe vs Atletico Madrid.

Pertemuan Getafe vs Atletico Madrid di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Selasa (16/08/22) dini hari WIB, menjadi satu laga yang menarik untuk dinanti.

Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras selama setahun terakhir. Pada Liga Spanyol musim lalu, Getafe finis di peringkat kelima belas klasemen.

Sementara itu, Atletico Madrid suskes untuk mengamankan tempat ketiga di tabel klasemen akhir Liga Spanyol musim 2021 lalu.

Jelang pertemuanya dengan Atletico Madrid sesuai jadwal Liga Spanyol 2022-2023, Getafe masih dalam kondisi ‘kurang bagus’.

Hal itu terlihat dari 7 laga pramusim, di mana Getafe hanya mendapatkan satu kemenangan atas Preston North. Sementara 2 laga lainnya berakhir imbang, dan 3 kalah.

Lebih mengenaskan lagi, Getafe punya catatan buruk yang tak pernah menang dalam 5 pertemuan terakhir dengan Atletico Madrid.

Sementara di sisi lain, Atletico Madrid punya modal cukup mentereng untuk bertandang ke Getafe,. Apalagi skuat Diego Simeone itu sudah mengalahkan Manchester United hingga Juventus di laga pramusim.

Kesimpulannya, Atletico Madrid lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan Getafe di laga perdana Liga Spanyol hari ini. Meski demikian, Getafe juga pasti menggebu menang di laga kandang.

Selain pertemuan Getafe vs Atletico Madrid, jadwal Liga Spanyol (LaLiga) hari ini juga akan  mempertemukan Athletic Bilbao vs Mallorca dan Real Betis vs Elche.