Liga Inggris

Kasihani Erik ten Hag, Rio Ferdinand: Dia Korban Janji Palsu Manajemen Manchester United!

Senin, 15 Agustus 2022 16:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Rio Ferdinand mengaku merasa kasihan dengan tugas yang diemban Erik ten Hag.

Manchester United melakoni dua laga awal Liga Inggris musim 2022/2023 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pada pekan pertama, Manchester United membuka Liga Inggris 2022/2023 dengan kekalahan atas Brighton & Hove Albion di kandang sendiri.

Terbaru, Setan Merah kembali harus menyerah atas Brentford pada pekan kedua Liga Inggris. Tak tanggung-tanggung, Brentford menggulung Manchester United dengan skor 4-0.

Dua kekalahan beruntun tersebut akhirnya membuat Manchester United harus puas menghuni dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Bahkan, atas nasib nahas yang dialami Manchester United, mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand turut berkomentar.

Mantan bek Manchester United tersebut juga mengatakan bahwa dirinya kasihan dengan apa yang sedang dialami Erik ten Hag. Ferdinand menyebut ten Hag menjadi korban janji dari manajemen Manchester United.

“Sebenarnya saya tidak merasa kasihan pada para pemain, tetapi saya measa kasihan kepada Ten Hag,” kata Ferdinand dikutip dari Daily Mail.

“Dia datang dengan iming-iming janji palsu. Dia mengharapkan pemain-pemain baru.”

“Orang-orang mengeluh kepada Cristiano Ronaldo, tetapi dia (Erik ten Hag) juga mengharapkan pemain,” tambah Rio Ferdinand.