Bursa Transfer

Kepergok Nonton di Stamford Bridge, 3 Pemain Chelsea yang Tengah Didekati Pemilik Newcastle United

Senin, 15 Agustus 2022 12:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain Chelsea yang tengah didekati Newcastle United usai sang pemilik, Amanda Staveley, kedapatan nonton laga Liga Inggris (Premier League) antara The Blues vs Tottenham Hotspur.

Ada pemandangan menarik di tribun Stamford Bridge kala Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu (14/08/22).

Dalam laga Derby London tersebut, nampak pemilik Newcastle United, Amanda Staveley, bersama sang suami, Mehrdad Ghodoussi, nampak menonton di tribun.

Di tribun VIP tersebut, nampak Amanda dan sang suami menonton sembari bercengkerama dengan salah satu pemilik Chelsea, Behdad Eghbali.

Disebutkan bahwa Amanda dan sang suami memiliki saham dalam perusahaan investasi yang dipimpin Eghbali, yakni Clearlake Capital.

Tak hanya Amanda dan sang suami, pemilik Newcastle lainnya yakni PIF (Public Investments Funds) disebut juga berinvestasi di perusahaan itu. Sehingga kehadiran ini disebut hanya karena keduanya rekan.

Namun di mata penikmat sepak bola, kehadiran keduanya dan momen di mana dirinya berbincang dengan Behdad Eghbali itu justru memanaskan rumor yang berkembang belakangan ini.

Belakangan ini, muncul rumor bahwa Newcastle berencana mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Dari sekian pemain, beberapa pemain Chelsea disebutkan masuk dalam radar The Magpies untuk didatangkan di musim panas ini.

Karenanya, siapa sajakah pemain Chelsea yang tengah dipantau Amanda Staveley untuk didatangkan ke Newcastle United? Berkut daftarnya.