Bola Internasional

Kini Ketambahan Egy Maulana, Trio Alumni Senica di ViON Siap Kalahkan Witan Sulaeman dan Trencin!

Senin, 15 Agustus 2022 20:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/fk_senica/
Empat eks penggawa FK Senica yakni Witan Sulaeman, Egy Maulana, Matus Chropovsky, dan Giannis Niarchos bakal reuni di duel FC ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin. Copyright: © instagram.com/fk_senica/
Empat eks penggawa FK Senica yakni Witan Sulaeman, Egy Maulana, Matus Chropovsky, dan Giannis Niarchos bakal reuni di duel FC ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin.

INDOSPORT.COM - Duel antara FC ViOn Zlate Moravce vs AS Trencin pada September mendatang bakal menjadi ajang reuni bagi empat mantan penggawa FK Senica dari musim lalu.

Mereka adalah Witan Sulaeman, Egy Maulana, Matus Chropovsky, dan Giannis Niarchos dan mereka semua menantikan pertemuan kembali di lapangan sebagai lawan.

Hanya Witan yang saat ini berbaju Trencin sementara Egy bersama Niarchos dan Chropovsky memilih Zlate Moravce.

Keempatnya sebenarnya bisa saja masih membela Senica saat ini namun klub tersebut sudah terdegradasi dari kasta teratas Slovakia.

Ditambah lagi dengan krisis ekonomi yang melanda klub membuat banyak pemain bintang yang diputus kontraknya.

Dalam video yang diunggah oleh FC ViOn Zlate Moravce di Youtube, Egy dan Niarchos mengaku tidak sabar untuk menghadapi Witan dan yakin tidak akan kalah.

“Dia (Witan Sulaeman) sahabat saya, dan bermain untuk AS Trencin. Jadi kami akan melawan dia. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti. Kami berharap bisa menang,” ujar Egy Maualan Vikri.

Giannis Niarchos pun langsung meralat pernyataan sang rekan sembari tersenyum “Kita yang akan menang”.

Egy sendiri cukup senang bisa satu klub lagi dengan Niarchos dan Chropovsky karena semasa di FK Senica merasa terbantu dengan keberadaan keduanya.

Niarchos pun punya opini positif terhadap bintang 22 tahun tersebut karena dianggap baik hati dan juga mudah beradaptasi.