Liga Inggris

Liga Inggris: Dilempar Uang! Eks Man United, Jesse Lingard Diolok Suporter saat Bertanding

Senin, 15 Agustus 2022 16:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard, pemain anyar Nottingham Forest sukses bantu kemenangan kontra West Ham United, Minggu (14/8/22). Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard, pemain anyar Nottingham Forest sukses bantu kemenangan kontra West Ham United, Minggu (14/8/22).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, antara Nottingham Forest vs West Ham United turut menampilkan sebuah drama tersendiri.

Setelah menunggu setidaknya untuk 23 tahun, Nottingham Forest, kini kembali melakoni laga kandang di Liga Inggris melawan West Ham United, Minggu (14/8/22).

Pada laga tersebut, Nottingham Forest berhasil merengkuh poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas West Ham United.

Kemenangan itu pun juga turut diwarnai dengan drama karena ada gol yang dianulir wasit. Selain itu, Dean Henderson juga mampu menunjukkan kualitasnya setelah menyelamatkan penalti.

Hanya saja, dua peristiwa itu merupakan bagian kecil dari drama pada pertandingan tersebut. Sebab, di tengah-tengah jalannya pertandingan, pendukung West Ham telah menampilkan drama lain.

Pendukung West Ham kedapatan tengah melempar sejumlah uang replika sebagai bentuk aksi protes untuk eks pemain Manchester United, Jesse Lingard.

Uang replika yang disebarkan oleh beberapa penggemar West Ham ke lapangan Stadion City Ground itu terlihat mengotori area saat Neco Williams hendak mengambil tendangan sudut.

Sebelumnya, Jesse Lingard meninggalkan Manchester United dengan status pemain bebas transfer di akhir musim lalu.

West Ham digadang-gadang bakal menjadi pelabuhan baru terbaik Jesse Lingard, menyusul dengan kesuksesannya sebagai pemain pinjaman pada paruh kedua musim 2020/2021.

Setidaknya, Ia telah mengoleksi sembilan gol dari 16 pertandingan Liga Inggris saat ia masih bersama West Ham United.