Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Crystal Palace, Jurgen Klopp Beri Panduan Cara Cetak Gol kepada Darwin Nunez

Senin, 15 Agustus 2022 20:29 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Liverpool Darwin Nunez usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris, Minggu (06/08/22). Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Liverpool Darwin Nunez usai mencetak gol ke gawang Fulham di Liga Inggris, Minggu (06/08/22). Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan memberikan panduan ke Darwin Nunez agar bisa mencetak gol di laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League) melawan Crystal Palace.

Finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua kompetisi Liga Inggris 2022/23.

Setelah pada pekan pertama yang lalu harus bermain tandang ke markas Fulham, pada pekan kedua ini, Liverpool akan bermain di markas mereka, Anfield Stadium.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan akan menurunkan Darwin Nunez sejak menit pertama pertandingan.

Atas keputusannya itu, pelatih asal Jerman tersebut setidaknya akan memberikan panduan kepada Nunez agar bisa beradaptasi di Anfiled dan gacor sejak awal pertandingan.

“Ada beberapa wajah baru, tentu saja, dan mereka semua akan terliihat. Jika tidak malam ini, maka pasti seiring berjalannya musim,” ujar Jurgen Klopp dilansir dari Express.

“Hal positif yang besar adalah mereka sudah beradaptasi dengan lingkungan baru mereka, entah itu klub, kota, atau suasana ruang ganti. Liverpool adalah kota yang ramah, jadi masuk akal jika kami adalah klub yang ramah,” tambah Jurgen Klopp.

Darwin Nunez sendiri telah beradaptasi dengan dinamikas persepakbolaan yang ada di Inggris sama seperti dengan Erling Haaland.

Klopp juga memastikan tak hanya Nunez yang akan mengalami debut perdananya di Anfield, rekrutan baru yang lain seperti Fabio Carvalho dipastikan juga akan mendapatkan kesempatan itu.