Liga Italia

Liga Italia: Para 'Beban' Musim Lalu Gacor, Pioli Pusing Atur Line Up AC Milan Pasca Bantai Udinese

Senin, 15 Agustus 2022 22:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic dan Brahim Diaz yang musim lalu tidak berperan penting dalam sukses menjuarai Liga Italia kini membuat pusing AC Milan usai tampil apik kembali. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic dan Brahim Diaz yang musim lalu tidak berperan penting dalam sukses menjuarai Liga Italia kini membuat pusing AC Milan usai tampil apik kembali.

INDOSPORT.COM - AC Milan tidak hanya tampil oke secara kolektif kala membekuk Udinese 4-2 di San Siro pada pekan pembuka Liga Italia (Serie A) 2022/2023.

Sejumlah pemain juga menonjol lebih tinggi seperti yang ditunjukkan oleh Ante Rebic dan Brahim Diaz.

Rebic yang turun sebagai starter di posisi penyerang tengah tanpa diduga mampu mengakhiri penampilannganya dengan dua gol di kantong.

Padahal 2021/2022 lalu saat AC Milan menjadi kampiun Liga Italia, bintang asal Kroasia itu tidak mampu tampil optimal nyaris sepanjang musim.

Hanya ada 2 gol dan 2 assist yang bisa Ante Rebic catatkan dalam 875 menit di ajang liga. Sejumlah cedera di bagian engkel, paha, dan lutut membuat jam terbangnya benar-benar terkikis.

Sementara itu Diaz yang menempati pos 'nomor 10' menyabet masing-masing satu gol dan assist.

Layaknya Rebic, sang playmaker asal Spanyol tersebut juga kurang optimal musim lalu meski ia tidak digangu banyak cedera.

Brahim Diaz yang diharapkan bisa jadi motor serangan justru mandul karena hanya punya 3 gol dan assist dari 31 penampilan.

Setelah ini Stefano Pioli selaku manajer I Rossoneri dipastikan akan pusing untuk mengatur line-up untuk laga-laga selanjutnya.