Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2022: Rans Nusantara FC vs PSM Makassar

Senin, 15 Agustus 2022 17:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga 1 2022 pekan keempat, Rans Nusantara FC vs PSM Makassar, Senin (15/8/22).

Bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rans Nusantara FC berambisi untuk membekuk PSM Makassar yang notabene ialah finalis AFC Cup zona Asia Tenggara.

Di Liga 1 sendiri, PSM Makassar juga tak kalah gacor. Tim besutan Bernardo Tavares tak pernah kalah, meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga pekan ini.

Berbanding terbalik dengan Rans Nusantara yang belum meraih satu pun kemenangan di Liga 1 2022. Pasukan Rahmad Darmawan kini dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Bak langit dan bumi di klasemen Liga 1, apakah Rans Nusantara mampu menjegal PSM Makassar saat bermain di kandang?

Walau belum pernah menang di Liga 1, tapi pelatih Rahmad Darmawan mengakui Rans Nusantara masih berada di jalur yang benar.

"Saya rasa kami masih on the track, belum ada apapun (pembicaraan), tapi kami ingin memang, karena, striker baru bergabung," ucap Rahmad Darmawan, Minggu (14/8/22).

"Jadi wajar belum secara keseluruhan ada di dalam performa terbaik kami," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Saya enggak boleh excuse, saya punya tantangan untuk menyelesaikan masalah ini. Berusaha untuk menghilang kan kesan main bagus, tapi enggak bisa menang," tukas RD.

Apakah PSM Makassar benar-benar akan menjadi korban pertama Rans Nusantara FC? Saksikan di pertarungan Liga 1 2022 pekan keempat, hari ini, Senin (15/8/22).