Bola Internasional

Momen-Momen Mbappe dan Neymar Berseteru hingga Bikin Prahara di PSG, Terbaru karena Penalti!

Senin, 15 Agustus 2022 10:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan momen Kylian Mbappe dan Neymar berseteru hingga melahirkan prahara di tubuh klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain.

Drama kembali terjadi di tubuh Paris Saint-Germain yang melibatkan dua mega bintangnya, Kylian Mbappe dan Neymar, pasca Les Parisiens menghajar Montpelliet, Minggu (14/08/22).

Dalam lanjutan Liga Prancis 2022/23 itu, PSG mampu menang 5-2 atas Montpellier dan meneruskan kiprah menterengnya bersama sang pelatih, Christophe Galtier.

Namun kemenangan besar dan kiprah apik ini tercoreng dengan prahara yang muncul, usai Mbappe dan Neymar berebut penalti.

Pada laga tersebut, PSG mendapat dua kali hadiah penalti. Pada penalti pertama, Mbappe yang menjadi eksekutor gagal menuntaskan tugasnya.

Lalu di penalti kedua, Neymar menjadi eksekutor dan berhasil menuntaskan tugasnya sehingga membawa PSG unggul atas Montepellier.

Saat Neymar hendak menjadi eksekutor, terdapat momen di mana Mbappe memaksa agar rekannya itu memberikan penalti kepadanya. Namun pemain asal Brasil itu mengabaikan permintaannya.

Perseteruan ini berlanjut usai Neymar kedapatan menyukai tweet yang mempertanyakan Mbappe sebagai algojo penalti utama PSG.

Karena perseteruan ini, muncul laporan dari Get French Football News yang menyatakan bahwa Mbappe ingin menendang Neymar keluar dari klub.

Nyatanya, bukan kali ini saja Mbappe dan Neymar pernah berseteru dan menciptakan prahara. Setidaknya, ada momen-momen di mana keduanya bersitegang. Momen apa saja itu?