Liga Indonesia

RANS Nusantara Terseok-seok di Liga 1, Pelatih PSM Waspadai 'Ledakan' Klub Raffi Ahmad

Senin, 15 Agustus 2022 15:46 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, rupanya sangat mewaspadai ledakan yang bisa saja dibuat oleh RANS Nusantara FC di pekan keempat Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, rupanya sangat mewaspadai ledakan yang bisa saja dibuat oleh RANS Nusantara FC di pekan keempat Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, rupanya sangat mewaspadai ledakan yang bisa saja dibuat oleh RANS Nusantara FC di pekan keempat Liga 1.

Diketahui, klub promosi berjuluk The Presige Phoenix tersebut sedang terseok-seok pada tiga pekan awal sehingga terjebak di tempat 16 klasemen sementara dengan koleksi 2 poin.

Klub sepakbola milik Rafi Ahmad tersebut baru saja menyerah dengan skor tipis 2-3 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (04/08/22) lalu.

Sebelumnya, Ady Setiawan cs. berhasil mencuri satu poin di markas PSIS Semarang (1-1) di laga perdana Liga 1 lalu ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 3-3 di kandang.

Sementara itu, PSM Makassar duduk manis di posisi 4 klasemen sementara berkat raihan 7 poin hasil dua kali menang (vs PSS Sleman & Bali United) plus satu kali imbang kontra Persija Jakarta.

Tapi, fakta tersebut tak membuat Bernardo Tavares merasa di atas angin. Malahan, juru taktik 48 tahun ini melontarkan pujian setinggi langit untuk armada Rahmad Darmawan.

RANS Nusantara FC klub bagus yang dihuni pemain berkualitas baik asing maupun lokal. Mereka sukses membangun skuat yang tangguh,” ungkap Bernardo Tavares saat prematch press conference, Minggu (14/08/22).

Adapun duel antara RANS Nusantara FC kontra PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/08/22) mulai pukul 18.15 WIB.