Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Cristiano Ronaldo Tawarkan Diri ke Duo Milan, Icardi Pepet Man United

Senin, 15 Agustus 2022 06:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu, mulai dari Cristiano Ronaldo yang tawarkan diri ke Duo Milan Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu, mulai dari Cristiano Ronaldo yang tawarkan diri ke Duo Milan

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu. Mulai dari Cristiano Ronaldo yang tawarkan diri ke Duo Milan, hingga Mauro Icardi pepet Manchester United.

Dari sekian nama, barangkali Cristiano Ronaldo lah yang memuncaki drama panjang dalam saga musim panas ini. Pasalnya, hingga kini nasibnya masih menggantung.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran Manchester United tak main di Liga Champions pada musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar. Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkan CR7 ke klub lain.

Menariknya, laporan dari Gazetta dello Sport mengklaim jika Mendes kepergok menawarkan jasa Ronaldo ke Duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan.

“Penyerang veteran itu mendekati kedua klub asal Milan (AC Milan dan Inter Milan) dengan tawaran untuk kembali ke Italia,” tulis laporan tersebut.

Namun, kedua klub dilaporkan langsung dengan cepat menolak gagasan itu karena mereka tidak tertarik untuk memenuhi tuntutan upahnya.

Dengan penolakan dari Inter dan Milan itu, kini Ronaldo total telah ditolak oleh setidaknya sembilan klub. Mulai dari  Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, PSG, Juventus hingga Atletico Madrid.

Selain Ronaldo tawarkan diri ke duo Milan, terdapat berita menarik lain. Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.