In-depth

Starting XI Mengerikan Man United Bila Mau Dengarkan Saran Ralf Rangnick

Senin, 15 Agustus 2022 05:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Goal.com
Ralf Rangnick dirumorkan segera menjadi pelatih kepala AC Milan. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick dirumorkan segera menjadi pelatih kepala AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut starting XI mengerikan klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United bila Erik ten Hag mau mendengarkan saran dari Ralf Rangnick.

Seperti diketahui, kedatangan Erik ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United membuat Ralf Rangnick sempat kembali menjadi penasihat atau konsultan Setan Merah.

Namun Ralf Rangnick akhirnya memutuskan mundur pada akhir Maret 2022 lalu. Eks pelatih interim Manchester United tersebut memilih untuk fokus dengan posisi barunya yaitu sebagai juru taktik kepala Timnas Austria.

Erik ten Hag sepertinya tidak cocok dengan saran Ralf Rangnick dengan ingin membangun skuat dengan jalan pemikirannya sendiri.

Pundit sekaligus eks striker Blackburn, Chelsea, dan Aston Villa bernama Chris Sutton sempat mempertanyakan satu hal kepada pihak Manchester United. Apa benar, perkataan Ralf Rangnick musim lalu terbukti?

"Rangnick saat itu pernah bilang, MU butuh 10 pemain baru. Apa sekarang, fans MU setuju akan kata-kata itu?" ujar Chris Sutton dilansir dari BBC.

Karena mengabaikan saran dari mantan penasihat klub, saat ini Setan Merah benar-benar hancur di dua laga awal Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United sempat dipermalukan Brigthon di kandang sendiri dengan skor 1-2 di laga perdana Liga Inggris. Setelah itu, Cristiano Ronaldo dkk dihajar Brentford dengan skor telak 0-4 di laga kedua.

Sebelumnya, Ralf Rangnick sudah pernah mengajukan beberapa nama untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2022. Lantas bagaimana starting XI Manchester United bila Erik ten Hag mau mendegarkan sarannya?