Bola Internasional

Terungkap! Bukan soal Penalti, Konflik Neymar dan Mbappe Memanas Karena Hal Ini

Senin, 15 Agustus 2022 15:55 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu Montpellier dalam laga pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1), Minggu (14/08/22) menyisakan sebuah konflik. Copyright: © Getty Images
Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu Montpellier dalam laga pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1), Minggu (14/08/22) menyisakan sebuah konflik.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu Montpellier dalam laga pekan kedua Liga Prancis (Ligue 1), Minggu (14/08/22) menyisakan sebuah konflik di dalam tubuh PSG.

Pada laga PSG vs Montpellier kemarin, konflik antara kedua pemain ini kian memanas, setelah sebelumnya sudah terlebih dahulu dikabarkan sudah sempat bersitegang saat pramusim berlangsung.

Namun, konflik antara Neymar ini kembali memanas dikarenakan permasalahan penalti yang terjadi pada laga melawan Montpellier kemarin.

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe dipercaya menjadi eksekutor penalti bagi PSG pada menit ke-23.

Namun sayang, wonderkid Prancis tersebut gagal mengonversikan peluang emas tersebut menjadi gol setelah berhasil ditepis oleh kiper Montpellier, Jonas Omlin.

Ketika PSG mendapatkan kesempatan kedua setelah wasit kembali menunjuk titik putih, terlihat Kylian Mbappe yang berusaha meminta bola kepada Neymar. 

Kedua pemain ini terlihat sempat berdebat, namun akhrinya Mbappe memutuskan untuk tidak jadi mengambil penalti tersebut dengan raut wajah kecewa.

Neymar pun berhasil mengonversikan kesempatan itu menjadi gol. Bahkan, Neymar pun kembali menambah keunggulan bagi PSG pada menit ke-69.

Hingga babak kedua berakhir, skor 5-2 pun bertahan dan membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan torehan enam poin.

Namun, permasalahan antara Neymar dan Mbappe ini kembali memanas dan menjadi babak baru bagi kedua pemain ini.