Vivi Novika Semakin Fresh saat Liburan ke Bromo, Netizen: Alfeandra Dewangga Nyesel Nggak?

Senin, 15 Agustus 2022 13:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @viviinovika
Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga Copyright: © Instagram @viviinovika
Vivi Novika, kekasih dari Alfeandra Dewangga

INDOSPORT.COM - Selebgram Vivi Novika semakin fresh dan cantik ketika berlibur ke Gunung Bromo. Netizen langsung 'senggol' sang mantan pacar, Alfeandra Dewangga.

Sebagaimana diketahui, pesepak bola yang membela PSIS Semarang di Liga 1 2022 yakni Alfeandra Dewangga telah bertunangan dengan seorang selebgram, Vivi Novika.

Hubungan keduanya berjalan romantis, bahkan sudah mengenal pihak keluarga masing-masing. Vivi Novika juga seringkali menonton langsung Alfeandra Dewangga saat bertanding.

Namun, pada bulan Juli 2022 lalu, entah mengapa bek Timnas Indonesia tersebut menghapus semua kenangannya bersama Vivi Novika. Rupanya, disinyalir ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya pun retak.

Setelah mencoba berdamai dengan luka perselingkuhan, Vivi akhirnya kembali aktif di media sosial Instagram. Baru-baru ini, ia mengunggah potretnya liburan ke Bromo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vivi Novika (@viviinovika)

Dengan outfit serba hitam, wajah Vivi Novika yang mulus jadi terlihat segar. Apalagi, ia mengenakan celana ketat, sehingga lekuk tubuhnya pun terlihat.

Tak pelak, netizen langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram Vivi Novika, dan memuji mantan pro player PUBG Mobile dan Mobile Legends dari tim RRQ tersebut.