Bursa Transfer

Bursa Transfer: Jika Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Siap Ganti dengan Bendtner Baru

Selasa, 16 Agustus 2022 18:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© AMA/Corbis via Getty Images
Oliver Ross disebut akan jadi prospek panas terbaru yang bakal AC Milan boyong ke Liga Italia pada bursa transfer musim panas kali ini. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Oliver Ross disebut akan jadi prospek panas terbaru yang bakal AC Milan boyong ke Liga Italia pada bursa transfer musim panas kali ini.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Divock Origi dan sudah dimulainya Liga Italia (Serie A) 2022/2023 tidak membuat AC Milan berhenti untuk mencari penyerang baru di bursa transfer.

Kali ini mereka mengincar permata belia dari Denmark, Oliver Ross, yang diprediksi punya masa depan cerah.

Menurut laporan Nordjyske, Ross memang diminati oleh AC Milan namun belum ada proposal resmi yang dilayangkan oleh I Rossoneri.

Aalborg BK selaku klub pemilik sang striker 17 tahun siap saja untuk menjual namun tidak untuk harga di bawah 2 juta Euro.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oliver Ross (@oliver_ross10)

Angka tersebut setara dengan Rp 29 miliar dan termasuk mahal karena yang dibeli adalah pemain muda minim pengalaman.

Hanya saja talenta Ross bukan sembarangan. Sang remaja saat ini sudah masuk dalam daftar skuat Aalborg musim ini.

Debut profesionalnya bersama klub berjuluk De Rode (Si Merah) tersebut sudah dimainkan pada 2021/2022 lalu di ajang Sydbank Pokalen. Sebuah turnamen piala di Denmark.

Hasilnya tidak mengecewakan. Oliver Ross menggelontorkan dwigol usai tampil selama 60 menit melawan kesebelasan gurem FIUK Odense. Aalborg pun menang telak 13-0.

Khusus di musim ini, pemilik nomor punggung 38 itu sudah tampil di empat laga liga domestik dengan seluruhnya dimulai dari bangku cadangan.