Bola Internasional

Mbappe Cari Gara-gara ke Messi, Kini PSG Sesali Mati-matian Tolak Real Madrid?

Selasa, 16 Agustus 2022 20:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Kylian Mbappe diisukan berseteru dengan Lionel Messi dan juga Neymar di PSG usai statusnya kini jadi pemain nomor satu di Parc des Princes. (REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Kylian Mbappe diisukan berseteru dengan Lionel Messi dan juga Neymar di PSG usai statusnya kini jadi pemain nomor satu di Parc des Princes. (REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Saat Paris Saint-Germain (PSG) menolak pinangan Real Madrid untuk Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas lalu, mereka mungkin merasa menang karena sudah mempertahankan salah satu pemain terbaik dunia.

Hanya saja kini mungkin Les Parisiens dirundung penyesalan karena manuver mereka jadi bumerang karena Mbappe semakin sulit dikendalikan.

Sang striker Prancis 23 tahun kabarnya tidak hanya mendapat tambahan kontrak hingga Juni 2025 saja kala memutuskan untuk tetap berada di Parc des Princes.

Mbappe juga mengantongi gaji termahal di skuat PSG dengan nominal mencapai 1,7 juta Euro per pekan.

Bahkan kini eks AS Monaco tersebut turut memiliki wewenang untuk membuat keputusan bersama para petinggi PSG.

Tidak heran jika beberapa waktu lalu anekdot yang menyebut Kylian Mbappe kini masuk dalam bagian direksi Paris Saint-Germain sempat beredar luas.

Akibatnya ego sang megabintang semakin sulit untuk dikendalikan. Beberapa kali ia menunjukkan sikap yang kurang mengenakkan di lapangan.

Salah satunya kala menolak untuk meneruskan larinya usai tidak diberi umpan oleh gelanndang anyar PSG, Vitinha.

Yang terbaru adalah ketika ia tampak sengaja menubrukkan badan ke Lionel Messi dalam partai kontra Montpellier pada akhir pekan lalu.

Ekpresi Messi melihat tingkah Mbappe pun semakin menambah bumbu drama karena La Pulga seolah tidak percaya jika ia disenggol oleh pemain yang jauh lebih muda.