Liga Indonesia

Nilmaizar Puji Penampilan Pemain Lebanon, Minta Konsisten Lawan Madura United di Liga 1

Selasa, 16 Agustus 2022 23:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Da'Yerimon/Indosport.com
Perkenalan Nilmaizar, pelatih baru Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com Copyright: © Da'Yerimon/Indosport.com
Perkenalan Nilmaizar, pelatih baru Dewa United. Foto: Da'Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Penampilan gelandang asing Dewa United, Majed Osman di pekan keempat Liga 1 menuai pujian. Dia berperan aktif untuk bantu Tangsel Warrior kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0, dua hari lalu. 

Osman bermain selama 83 menit, sebelum digantikan Suhandi. Tapi, pemain asal Lebanon itu selalu mengawali serangan Dewa United dan turut bertahan dengan apik. 

Pelatih Dewa United, Nilmaizar pun semringah dengan aksi Osman saat lawan Bhayangkara. Dia berharap gelandang 28 tahun itu tetap konsisten, karena kualitasnya dibutuhkan tim. 

"Osman baru dua minggu full latihan karena sebelumnya dia izin ke Lebanon dulu dan kondisi dia pasti berbeda dengan Risto Mitrovski dan dua asing lainnya. Tapi, dia (Osman) bisa tunjukan bisa top perform dan semoga ke depan lebih baik lagi," kata Nilmaizar. 

Osman memang sempat meninggalkan tim lantaran harus mengurus pernikahannya di Lebanon. Karenanya, dia absen di dua laga awal saat Dewa United lawan Persis Solo dan Persikabo 1973. 

Mantan pemain Al Ansar itu baru tampil di dua laga bersama Dewa United di Liga 1. Sebelumnya, Osman bermain 90 menit lawan Persita Tangerang. 

Konsistensi Majed Osman dibutuhkan karena Dewa United akan menghadapi dua laga berat. Tim promosi Liga itu akan bertamu lawan Madura United dan Borneo FC.