Liga Inggris

Performa Man United Ambyar, Pentolan United Indonesia Keluhkan para Pemain Tak Berkualitas

Selasa, 16 Agustus 2022 07:27 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Performa klub liga Inggris Manchester United, yang dinilai semakin merosot menuai perhatian dari wakil ketua umum United Indonesia, Erlangga Putra Pratama. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Performa klub liga Inggris Manchester United, yang dinilai semakin merosot menuai perhatian dari wakil ketua umum United Indonesia, Erlangga Putra Pratama.

INDOSPORT.COM – Performa klub Liga Inggris, Manchester United, yang dinilai semakin merosot menuai perhatian dari wakil ketua umum United Indonesia, Erlangga Putra Pratama.

Kekalahan Manchester United saat bertandang ke markas Brentford dalam laga pekan kedua Liga Inggris (Premier League), Sabtu (13/08/22), mendatangkan banyak hujatan untuk setan merah.

Tidak ada yang menduga jika Manchester United akan kalah telak dari Brentford di Gteh Community Stadium pada Sabtu kemarin.

Sebagai fans Manchester United, Erlangga menilai buruknya performa skuad Setan Merah berasal dari para pemainnya sebagai biang keladi.

“Para pemainnya menurut saya benar-benar harus dievaluasi,” pungkas Erlangga kepada awak INDOSPORT, Senin (16/08/22).

Perlu diingat bahwa pada laga resmi di Liga Inggris 2022/2023, tidak satu pun pemain Manchester United yang berhasil menjebol gawang lawan.

Hal tersebut jelas menunjukkan bahwa produktivitas mereka kian anjlok, hingga membuat fans setan merah meradang.

Kekalahan beruntun yang diderita Manchester United sukses membuat mereka mengulangi rekor buruk 30 tahun silam, yang mana Setan Merah kalah dua kali di laga pembuka Liga Inggris.

Manchester United kini berada di juru kunci alias di posisi dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 0 poin serta memiliki produktivitas -5.

“Banyak pemain yang kualitasnya biasa saja dan tidak cocok berada di United!” tutup Erlangga penuh kecewa.