Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Newcastle Belanja Pemain Chelsea, AS Roma dan Inter Incar Pemain Baru

Selasa, 16 Agustus 2022 06:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari Senin (15/08/22). klub Liga Inggris, Newcastle incar 3 pemain Chelsea.

Newcastle United disebut-sebut bersiap melakukan belanja besar dengan berencana membajak pemain klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Bukan hanya satu, melainkan ada tiga pemain yang disebut-sebut akan didatangkan Newcastle United dari Chelsea.

Ada pemandangan menarik di tribun Stamford Bridge kala Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Minggu (14/08/22).

Dalam laga Derby London tersebut, nampak pemilik Newcastle United, Amanda Staveley, bersama sang suami, Mehrdad Ghodoussi, nampak menonton di tribun.

Disebutkan bahwa Amanda dan sang suami memiliki saham dalam perusahaan investasi yang dipimpin Eghbali, yakni Clearlake Capital.


Tak hanya Amanda dan sang suami, pemilik Newcastle lainnya yakni PIF (Public Investments Funds) disebut juga berinvestasi di perusahaan itu.

 Sehingga kehadiran ini disebut hanya karena keduanya rekan. Namun di mata penikmat sepak bola, kehadiran keduanya dan momen di mana dirinya berbincang dengan Behdad Eghbali itu justru memanaskan rumor yang berkembang belakangan ini.

Belakangan ini, muncul rumor bahwa Newcastle berencana mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Tiga pemain yang kabarnya disebut akan didatangkan Newcastle United di bursa transfer musim panas 2022 adalah Connor Gallagher, Callum Hudson-Odoi, dan Christian Pulisic yang kabarnya tak terpakai di Chelsea.