Bursa Transfer

Siap Bakar Duit Rp224 Miliar, AC Milan Kian Dekat Boyong Tembok Kokoh Eintracht Frankfurt

Selasa, 16 Agustus 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian dekat untuk mengamankan tanda tangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

Kabar gres dari Sport1 melaporkan jika I Rossoneri siap menggelontorkan dana sekitar 15 juta euro untuk membawa N'Dicka ke San Siro. Die Adler pun menyambut positif proposal Tim Merah Hitam.

Bukan tanpa sebab mengapa AC Milan membidik Evan N'Dicka. Pasalnya, saat ini Tim Merah Hitam tengah membuka lowongan stopper anyar.

Diketahui saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selanjutnya, Simon Kjaer juga tidak bisa terus diandalkan. Musim lalu bek asal Denmark tersebut menderita cedera parah hingga mengikiri kompetisi lebih cepat.

Tak heran jika AC Milan berambisi menggaet bek tengah anyar dalam waktu dekat. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dikaitkan dengan I Rossoneri.

Teranyar, managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini kepergok ingin menggaet tembok kokoh Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka.

Keinginan AC Milan untuk menggaet bek berusia 22 tahun tersebut kian mendekati kenyataan. Pasalnya, I Rossoneri bersedia menggelontorkan dana sekitar 15 juta euro (setara Rp224 Miliar) untuk membawa N'Dicka ke San Siro.