Top News

Top 5 News: Ryan D'Masiv Ingin Bakar Jersey Man United, PSM Makassar Comeback Lawan Rans Nusantara

Selasa, 16 Agustus 2022 07:37 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United Copyright: © Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv yang juga seorang fans Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Senin (15/08/22) kemarin.

Ryan D'Masiv Ingin Bakar Jersey MU

Vokalis band D’Masiv yang juga merupakan seorang penggemar Manchester United, Rian Ekky Pradipta, sesumbar akan membakar jersey Manchester United yang baru saja kalah telak dari Brentford.

Seperti yang diketahui, Manchester United harus menerima kekalahan telak usai dibabat habis oleh Brentford pada laga pekan kedua Liga Inggris dengan skor 4-0.

Sebelumnya Setan Merah juga kalah dari Brighton dengan skor 2-1. Hasil ini jelas membuat Rian D’Masiv yang sangat mengidolai Manchester United pun geram.

Baca selengkapnya: Kecewa Berat, Ryan D'Masiv Koar-koar Mau Bakar Jersey Manchester United 

Comeback Sensasional PSM Makssar Lawan Rans Nusantara

Pertandingan Liga 1 putaran keempat tersebut akan berlangsung di markas RANS Nusantara, Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/08/22) pukul 18.15 WIB.

Jalannya pertandingan antara RANS Nusantara vs PSM Makassar berlangsung dengan seru, pasalnya Juku Eja sedang mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Sedangkan The Prestige Phoenix yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga 1.

Baca selengkapnya: Hasil Liga 1 RANS Nusantara FC vs PSM: Everton Cetak Brace Dramatis, Pasukan Ramang Bawa 3 Poin