Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Aset Liverpool Belum Panas, Jesus dan Haaland Buntuti Striker Nyaris Terbuang

Selasa, 16 Agustus 2022 07:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (16/08/22), di mana Rodrigo Moreno ada di puncak ungguli Haaland dan Gabriel Jesus. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (16/08/22), di mana Rodrigo Moreno ada di puncak ungguli Haaland dan Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah update top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 untuk hari ini, Selasa (16/08/22), di mana secara tidak terduga Rodrigo Moreno ada di puncak.

Penggawa Leeds United tersebut sementara mengungguli para bintang unggulan macama Gabriel Jesus, Erling Haaland, dan striker-striker Liverpool yang belum menemukan ritmenya pada awal musim ini.

Rodrigo memborong dua gol pada pekan kedua usai timnya melanjutkan laju tak terkalahkan musim ini dengan mengimbangi Southampton 2-2.

Kini pemain asal Spanyol berdarah Brasil itu telah mengoleksi tiga lesakan dan sepertinya tidak ada yang bisa memprediksi fenomena ini.

Sejak datang ke Leeds dari Valencia pada dua tahun lalu, Rodrigo Moreno hanya bisa mencetak 14 gol dari 73 pertandingan Liga Inggris.

Ada isu jika jebolan akademi Real Madrid itu akan dijual pada bursa transfer musim panas ini namun nyatanya ia bisa bersinar di bawah asuhan Jesse Marsch.

Di bawah Rodrigo, ada Haaland dan Jesus dengan dua gol namun andalan Manchester City dan Arsenal itu tidak sendirian di tangga runner-up sementara.

Masih ada Pascal Gross (Brighton and Hove Albion), Josh Dasilva (Brentford), Gabriel Martinelli (Arsenal), dan Aleksandar Mitrovic (Fulham).

Belum terlihat perwakilan Liverpool di papan atas sejauh ini mengingat mereka selalu punya penantang sepatu emas dalam beberapa musim terakhir.

Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez yang diprediksi bakal gacor baru menyumbang satu gol saja. Nama terakhir bahkan dipastikan tidak akan bisa menambah pundi-pundinya usai menerima kartu merah di pekan kedua Liga Inggris dan harus menjalani suspensi.